DELISERDANG- Personil Polsek Kutalimbaru kembali lagi melakukan kegiatan gerebek kampung Narkoba yang ada di wilayah hukumnya.

Kali ini razia yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu B Surabakti menyasar ke Pangkalan Angkutan KPUM Trayek 26 yang berada di Dusun IV Desa Sei Mencirim, Kutalimbaru, Minggu (22/10/2017) dinihari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, penggerebekan dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Pangkalan Angkutan KPUM trayek 26 yang berada di Dusun IV Desa Sei Mencirim, Kutalimbaru ini tidak terlepas berkat adanya informasi dari masyarakat yang selama ini sudah kesal dengan maraknya peredaran narkoba.

Kemudian untuk menyahuti pengaduan masyarakatnya, Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi SH MH memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru, Iptu B Surabakti bersama dengan 7 orang anggotanya untuk melakukan penyelidikan ke Pangkalan Angkutan KPUM trayek 26 yang diduga kuat setiap malam harinya kerap dijadikan sebagai lokasi mengkomsumsi Narkoba.

Lalu personil Unit Reskrim dari Polsek Kutalimbaru ini pun menuju ke lokasi untuk merazia semua orang yang ada di lokasi tersebut.

Bahkan mobil angkot serta tempat-tempat yang dicurigai juga tak luput dari penggeledahan untuk mencari barang-barang yang mencurigakan. Berselang beberapa menit kemudian petugas pun hanya menemukan 2 plastik klip kosong dan 1 botol air mineral gelas yang diduga telah dijadikan sebagai alat hisap sabu (bong). Namun sayangnya dalam giat ini petugas tak berhasil menangkap para tersangkanya.

"Benar, kita ada melakukan giat Gerebek Kampung Narkoba ke Pangkalan Angkutan KPUM Trayek 26 dan menemukan 2 plastik klip kosong dan 1 botol air mineral gelas yang diduga telah dijadikan sebagai alat hisap sabu (bong)," aku Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi SH MH ketika ditanya wartawan, Minggu (22/10/2017).

Dikatakan mantan Waka Polsek Medan Barat ini lagi, dalam pemberantasan narkoba dan tindak kejahatan lainnya Polsek Kutalimbaru akan terus melakukan razia secara rutin.

"Kita akan selalu rutin melakukan razia agar masyarakat yang berada di Wilkum Polsek Kutalimbaru ini menjadi aman dan tenang," harapnya.