MEDAN - Jadwal Manajer Meeting untuk menentukan babak delapan Liga 2 berlangsung 31 Oktober mendatang. Skuat PSMS Medan harus menunggu hingga seminggu lebih untuk mendapat kepastian jadwal dan tempat pertandingan. Mundurnya jadwal babak delapan besar tampaknya tak membuat semangat anak asuh dari Djadjang Nurjaman ini kendur.

Banyak cara agar Legimin dkk tetap semangat berlatih. Termasuk dengan menggelar laga uji coba selagi menunggu kepastian jadwal babak delapan besar.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman (Djanur) menganggap positif saja atas mundurnya jadwal babak delapan besar tersebut.

Djanur tak takut semangat anak asuhnya kendur lantaran jadwal yang hingga saat ini belum pasti. Ia pun sudah memiliki cara agar pemainnya tetap bergairah sebelum berperang dimulai.

"Anak-anak (pemain) tetap semangat latihannya dan tak membuat semangat mereka luntur walaupun jadwal mengalami kemunduran. Saya tidak takut nantinya kesabaran mereka ingin main di babak delapan besar jadi enggak bergairah lagi. Makanya agar tetap bergairah, saya gelar beberapa laga uji coba lagi untuk mereka," ujarnya di Kebun Bunga, Minggu (22/10).

Demi menggairahkan semangat Legimin dkk, Djanur sudah menyiapkan dua laga uji coba lagi. Rencana Rabu (25/10) nanti mereka akan menjajal Mencirim City.

Mereka mendapat undangan untuk menjalani laga eksibisi pada pembukaan turnamen di Lapangan Sei Mencirim.

"Dua laga uji coba lagi akan kami gelar sebelum Manajer Meeting tanggal 31 ini. Hari Rabu akan main di Mencirim, ini juga cukup bagus buat mereka main di luar kandang. Kemudian satu lagi mungkin uji coba pada tanggal 31," kata mantan Pelatih Persib Bandung ini.