SERDANG BEDAGAI - M Hari Ramadhan (14) warga Dusun 3, Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Sergai mengalami luka-luka di bagian kaki dan tangan setelah ditabrak angkot Rajawali saat melintas di Jalinsum KM 35-37, tepatnya di Lingkungan 7, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Rabu (11/10/2017) sekira pukul 06.30. Menurut sumber, pagi itu Hari naik kereta Honda Vario BK 6764 XT hendak menuju Perbaungan. Tiba-tiba dari arah depan muncul angkot Rajawali BK 1182 ML yang dikemudikan Amri Panjaitan (40) warga Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak keretanya.

Atas kejadian itu tersebut korban menderita luka-luka di bagian tangan dan kaki. Warga mengetahui kejadian itu langsung mengevakuasinya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Beberapa warga mengatakan, pagi itu Rajawali dari arah Medan menuju Tebing dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP, Rajawali mendahului mobil yang berada di depannya.

“Habis motong mobil angkot itu menabrak Hari menuju arah Perbaungan,” papar Iwan warga Perbaungan.

Sementara itu Kapos Lantas Sei Sijenggi Aiptu D Gultom mengatakan, kejadian itu disebabkan pengendara angkot Rajawali melaju kecepatan tinggi kemudian menabrak korban melintas dari arah berlawanan.

“Korban menderita luka berat dan sopir angkot Rajawali sudah kita amankan untuk diproses,” terangnya.