LABURA – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah, SE menyerahkan bantuan kepada korban pengeroyokan yang dialami anggota TNI Kompi Senapan B 126 Kala Cakti Damuli Kopda Tigor Naek Sinaga.

Bantuan tersebut diterima oleh istri korban Friska Ismasari yang diserahkan langsung Bupati H.Kharuddin Syah di dampingi Sekda Labura Drs. Ahmad Fuad Lubis,M.Si, dan di saksikan langsung Komandan Batalyon 126 Kala Cakti Letkol Tengku Rijal dan Komandan Kompi 126 Kala Cakti Damuli Kapten Inf. Jhohanes Sembiring serta beberapa pengurus PD II FKPPI Sumut di ruang kerja Danki 126 KC Damuli.

Kharuddin Syah menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Labura terhadap anggota TNI yang bertugas di Kompi 126 KC Damuli yang mengalami pengeroyokan beberapa waktu lalu di Aek Kanopan. Bantuan tersebut merupakan hasil dari iuran para OPD Labura yang diharapkan dapat meringankan beban keluarga korban yang sampai sekarang korban masih dirawat di rumah sakit.

“Jangan sesali kejadian ini kalau semuanya ini benar, semua ini pasti ada hikmahnya”, ungkap Bupati dihapadan istri Korban.

Haji Buyung juga mengatakan kepada istri korban untuk selalu memotivasi dan memberikan semangat kepada korban, agar segera pulih dan kembali kepada Kesatuan.

"Pemkab Labura mengucapkan turut berduka atas peristiwa yang di alami korban, terus berikan semangat kepada korban dan motivasi, semoga korban cepat pulih dan bisa kembali ke kesatuan dan kepada keluarga”, ucap Haji Buyung.