TAPANULI SELATAN-Sesosok mayat Mr X ditemukan diwarga di Kelurahan Aek Pining, Kecamatan Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan. Sugondo, salah seorang warga Aek Pining, Batangtoru yang menemukan mayat dan melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Batangtoru.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Batangtoru AKP Daulat M Zein Harahap beserta personil Polsek Batangtoru langsung bergerak menuju TKP guna mencek kebenaran laporan tersebut serta melakukan olah TKP. Kepada Go Sumut, Kapolsek Batangtoru yang dihubungi melalui Whats Appnya membenarkan kejadian tersebut.

"Ya, betul. Kita sudah meninjau lokasi dan menemukan sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya. Saat ini, kita sedang melakukan olah TKP dan akan membawa mayat ke RSUD Kota Padangsidimpuan untuk visum," jelas Kapolsek.

Sampai berita ini di turunkan, identitas korban belum diketahui sama sekali. Sementara itu pada saat ditemukan, kondisi mayat sudah mulai membusuk.

"Kondisi mayat sebagian sudah tinggal tulang, perkiraan saya, mayat sudah tertanam lebih dari dua minggu. Kita belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban sebelum hasil visun dari RSUD Kota Padangsidimpuan keluar," terangnya.