MEDAN-Rumah Generasi Gerindra Ihwan Ritonga Center di Jl Menteng Raya Kelurahan Binjai Kec Medan Denai dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal (OTK) sekitar pukul 1.30 wib dinihari Minggu (1/10/2017).
 
Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, karena petugas jaga malam sigap memadamkan api. Sementara 1 orang pelaku  rambut  gondrong langsung melarkan diri ke arah Jl Sisingamangaraja naik sepeda motor jenis mio usai melempar bom molotov.
 
Menurut M Radi selaku Ketua pengelola Rumah Generasi Gerindra milik Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga SE itu kepada wartawan mengatakan tidak ada korban jiwa dan kerugian atas peristiwa itu. Dijelaskan, saat peristiwa pelemparan bom molotov petugas malam langsung menjerit. Sedangkan bom molotov yag dilempar jatuh diteras kantor dan langsung dipadamkan.
 
“Tidak ada korban jiwa dan kerugian benda, karena saksi menjerit saat dilempar bom molotov tersebut dan bom tidak mengenai atap dan terjatuh di teras kantor sehingga langsung dipadamkan saksi, ” sebut Radi malalui Watshapp.