Panyabungan-Lembaga seni sanggar budaya Djeges Art menggelar pagelaran seni budaya pementasan drama musikal berbahasa Mandailing Sibaroar Raja Nasaktion, di Gedung Serba Guna, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya mengapresiasi pangelaran seni budaya Mandailing di bawah garapan Djeges Art tersebut.

"Adinda Askolani Nasution sebagai pendiri Djeges Art, konsen bidang seni budaya daerah patut kita dukung. Karena seni budaya maupun sejarah perlu diingat generasi muda. Dengan pagelaran ini akan muncul berikutnya, mari kita gali terus,” harap Bupati.

Selain bupati dan jajaran Pemkab Madina, hadir juga Saud Usman Nasution, tokoh masyarakat Madina dari Jakarta (mantan Kepala BNPT). Dalam drama tersebut, istri bupati, Ika Desika Dahlan Hasan Nasution berperan sebagai orang bunian.

Askolani kepada di sela pangelaran mengatakan bahwa melalui drama musikal akan menjadikan tonggak bagi perkembangan budaya daerah. Saat ini pagelaran drama masih berlangsung.