MEDAN-Lantaran hendak membegal korban yang tidak diketahui identitasnya, pelaku yang diketahui bernama Hermawan (34) Warga Jalan Kayu Putih, Gang Bahagia, Kelurahan Medan Deli, Kecamatan Labuhan, tertangkap warga dan Dimassa hingga berlumuran darah.

Info yang didapat dikepolisian menyebutkan, saat pelaku yang tertangkap oleh warga dan Dimassa beramai-ramai hingga bermandikan darah di Jalan Asia Simpang jalan suasa Kecamatan Medan Area, warga sekitar lainnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Area. Tak hanya pelaku yang diramai-ramaikan, kreta pelaku Honda Beat warna merah BK 3648 VI turut juga dibakar massa hingga hangus terbakar karena tersulut emosi.

Beruntung, Petugas Reskrim Polsek Medan Area yang mendapatkan laporan bahwa ada pelaku begal dimassa tersebut turun kelokasi kejadian dan mengamankan pelaku dari amukan massa serta memboyongnya bersama kreta pelaku yang sudah hangus terbakar. Setelah kejadian tersebut, tak jelas siapa korbannya hingga tidak diketahui nama korban dilokasi.

Kapolsek Medan Area Kompol Hartono didampingi Kanit Reskrim IPTU Rudi Silalahi menyebutkan, pelaku sudah diamankan kemakopolsekta medan Area untuk diperiksa lebih lanjut.

"Pelaku sudah diamankan kemakopolsekta Medan Area dan sekarang sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk berobat, sementara korban yang tidak diketahui identitasnya dianjurkan untuk membuat laporannya," pungkasnya.