LABUSEL - DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar Paripurna Istimewa peresmian dan pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu, Rusli dari Partai Golkar yang menggantikan almarhum Tulusma Hutauruk, Selasa (19/9/2017). Peresmian dan pengambilan sumpah/janji pengganti antar waktu anggota DPRD masa jabatan 2014-2019 tersebut dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD Labuhanbatu Selatan dan dipimpin langsung oleh ketua DPRD H. Jabaluddin.

Hadir pada acara tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, Danramil 11 Kotapinang, mewakili Kajari Labuhanbatu Selatan dan mewakili Kapolsekta Kotapinang.

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru diresmikan dan diambil sumpah/janjinya dan berpesan agar dapat segera menjalankan tugas mengemban amanah rakyat dengan sebaik-baiknya dan menyesuaikan diri dengan rekan-rekan anggota DPRD lainnya serta dapat semakin meningkatkan kinerja DPRD.

"Kami Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan belasungkawa sekaligus ucapan terima kasih atas jasa-jasa dan pengabdian Tulusma Hutauruk selama menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Labuhanbatu Selatan. Mudah-mudahan saudara Tulusma Hutauruk diterima amal ibadahnya dan diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Bupati.

Diakhir pidatonya, Bupati juga mengajak seluruh anggota DPRD dan seluruh komponen masyarakat untuk bekerja lebih optimal, menyamakan persepsi dan membangun komitmen bersama dalam prinsip bersama membangun tanah kelahiran yang mandiri berdaya saing dan sejahtera.