LABUHANBATU - Dalam memeriahkan HUT ke-39 Keluarga besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI), Rayon 07 Panai Hulu di bawah kepimpinan Mukhlis Hasibuan menggelar berbagai kegiatan, Minggu (17/9/2017) malam di lapangan Aula Ajamuria, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu. 

Acara yang berlangsung cukup sederhana ini dihadiri Ketua KB FKPPI 0209 Labuhanbatu, Indra Riadi, Ketua Rayon Satgas KB FKPPI Medan Ampas, Jasemer Silitonga, Ketua Rayon 04 Izam Nasution, Rayon KB FKPPI 06 Isman Batubara, seluruh Pleton-Pleton Rayon 07, dan Asisten SDM PTPN IV Unit Ajamu, Aulia Pakpahan.

Ketua Pimpinan Cabang Keluarga besar FKPPI PC 0209 Labuhanbatu, Indra Riadi, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia sehingga acara perayaan HUT FKPPI ke-39 tahun yang di Selenggarakan di Rayon 07 berlangsung cukup meriah.

"Saya selaku pimpinan cabang meminta agar seluruh pengurus Rayon, Pleton se-Kabupaten Labuhanbatu, untuk tetap bergandengan tangan dan solid dalam segala bidang baik di organisasi, maupun di masyarakat dan pemerintah daerah," ujar Indra Riadi.

Secara bersamaan, Ketua Rayon 07, Mukhlis Nasution merasa bangga dengan kekompakan seluruh prajurit Pleton yang hadir pada malam ini.

"Ini adalah momentum sejarah berdirinya organisasi yang kita cintai ini, tepatnya 12 September 1978, saat ini sudah berusia 39 tahun," ungkapnya.

Makanya, dia pun berharap agar seluruh kader FKPPI terus berbaur dan berbuat yang terbaik kepada masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Panai Hulu demi terlaksananya kenyamanan dan pembangunan.

"Saya tekanan kepada seluruh kader FKPPI, jangan main-main dengan namanya narkotika. Apabila ada anggota yang terlibat, segera bertobat, sebelum berurusan dengan pihak berwajib," tegasnya.

Di akhir kegiatan, Ketua KB FKPPI 0209 Labuhanbatu, Indra Riadi, bersama Ketua FKPPI Rayon 07 memberikan santunan kepada anak yatim.