SERDANG BEDAGAI – Polsek Teluk Mengkudu berhasil mengungkap pelaku penggorok leher Muhammad Krisyadi (14) warga Dusun 8 Cengal, Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. BACA :

Sadis...Leher Pelajar SMP Digorok Teman Sendiri

Dedi Kesuma (19) ditangkap dari rumahnya di Dusun 8, Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Selain itu polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 pisau kater pemotong kertas, Kamis (14/9/2017) siang.

Tertangkapnya Dedi berawal dari keterangan beberapa saksi melihat korban berbongcengan dengan tersangka naik sepeda motor.

Setelah itu, sorenya tersangka pulang ke rumah seorang diri dan mengembalikan sepeda motor yang sempat dipinjam tersangka. Namun warga tidak menyangka pelaku nyaris menghabisi nyawa korban.

“Dari keterangan, para saksi sempat melihat (pelaku berboncengan dengan korban, sehingga) membuat kita melakukan pemeriksaan (terhadap) tersangka,” terang Kanit Reksrim Polsek Teluk Mengkudu, Ipda Barito Siregar.

Dari penggeledahan di rumah tersangka, polisi menemukan baju yang dipakai tersangka penuh bercak darah dan mengamankan sebilah pisau yang digunakan untuk menggorok korban.

“Selain barang bukti, tersangka mengakui menganiyaan korban dengan dalih untuk menguasai hape milik korban,” ujarnya.