MEDAN – PT Smartfren Telecom, Tbk membuka pemesanan untuk salah satu handphone premium besutan Samsung. Type yang dapat dipesan adalah Samsung Galaxy Note8 di semua galeri Smartfren yang berada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja, Medan, Palembang, dan Makassar hingga 18 September 2017.

Paket bundling Smartfren – Samsung Galaxy Note8, ditawarkan dengan harga Rp 12.999.000. Pembeli akan mendapatkan beragam benefit berlimpah mulai dari cash-back hingga 6,5 juta rupiah, bonus kuota internet 40GB setiap bulannya, hingga gratis menelepon ke sesama Smartfren selama 30 hari dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bahkan, bagi pembeli yang memesan di medio 8 – 18 September 2017 akan mendapatkan gratis AKG wireless speaker. “Produk bundling di kelas premium ini kami hadirkan bagi para pelanggan serta masyarakat yang mencari sebuah kesempurnaan komunikasi, antara perangkat berkualitas tinggi dengan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren. Dengan kombinasi tersebut, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman komunikasi yang berbeda seperti streaming video dengan lancar, browsing tanpa hambatan, dan menikmati beragam konten di media sosial. Sekaligus menunjukkan sekali lagi bahwa layanan Smartfren saat ini sudah dapat dinikmati di beragam tipe dan merek handphone 4G salah satunya Samsung Galaxy Note8 ini,” ujar Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren.

Program bundling Smartfren – Galaxy Note8, dihadirkan sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus memberikan kemudahan akses, serta mengadirkan pengalaman komunikasi yang berbeda melalui jaringan 4G LTE Advanced Smartfren.

Selain menghadirkan produk bundling terbaru ini, Smartfren sudah beberapa kali bekerja sama dengan Samsung dan telah menghadirkan beragam produk mulai dari entry level hingga premium class.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk bundling Smartfren – Samsung Galaxy Note8 dan juga beragam produk lainnya, silahkan kunjungi www.smartfren.com.