Kapolres Belawan Kunker ke Polsek Belawan

Kapolres Belawan Kunker ke Polsek Belawan
Rabu, 13 September 2017 19:57 WIB
Penulis: Hariyanto
MEDAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Belawan sekaligus bertatap muka dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh daerah serta muspika se-Kecamatan Medan Belawan, Rabu (13/9/2019).Kapolsek Belawan Kompol Eddi Supriyanto, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK, yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung Ke Mapolsek Belawan dalam rangka kunjungan kerja.

Kapolsek Belawan juga mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah meluangkan waktunya memenuhi undangan.

loading...
Kompol Eddi Supriyanto dalam pidatonya menjabarkan, semua kegiatan di Polsek Belawan sudah dilaporkan kepada Kapolres Pelabuhan Belawan. Begitu juga dengan tidak pernah hadirnya seorang anggota polisi Polsek Belawan Aiptu Yuni Irawan selama dirinya menjabat Kapolsek. Bahkan Kapolsek sudah melaporkan perihal ini ke Propam.

Ads
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK, dalam pidatonya juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Belawan dan Ibu serta jajaran di Polsek Belawan yang sudah menyiapkan tempat untuk kunjungan kerja, begitu juga kepada semua undangan yang hadir.

AKBP Yemi Mandagi SIK, juga mengatakan yang menjadi atensi diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan adalah premanisme dan pungli serta narkoba, Kapolres juga minta kepada masyarakat agar memberikan informasi kepada anggota Kepolisian bila ada tahu bandar narkoba diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, karna narkoba tidak bisa ditoleransi sebab merusak generasi muda.

Turut hadir dalam acara kunjungan kerja Kapolres Pelabuhan Belawan ke Polsek Belawan, Danramil 02 Belawan, Waka Polsek Belawan AKP Sukirman dan jajaran di Polsek Belawan, Ibu ibu Bhayangkari, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Muhammad Taufik dan jajaran Polres Pelabuhan Belawan, organisasi kepemudaan, Camat Medan Belawan yang mewakili, tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Belawan.

wwwwww