Evakuasi Korban Banjir, Satpol-PP Turunkan Personelnya

Evakuasi Korban Banjir, Satpol-PP Turunkan Personelnya
Kadis Satpol-PP, Fajar Simbolon bersama personel Satpol-PP mengevakuasi barang warga korban banjir
Rabu, 13 September 2017 20:27 WIB
Penulis: Putra
SERDANG BEDAGAI – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Sergai menurunkan puluhan personelnya ke lokasi banjir dalam rangka membantu warga mengevakuasi barang-barang, Rabu (13/9/2017).Pantauan GoSumut di lokasi, evakuasi tersebut dipimpin langsung Kadis Satpol-PP, Fajar Simbolon dengan mendatangi rumah warga yang terendam banjir.

Bantuan suka rela ini dari puluhan personel Satpol-PP Sergai mendapat sambutan positif dari warga. Beberapa warga minta tenaga Satpol-PP untuk mengakut barang-barang milik warga ke daerah aman.

loading...
Salah seorang warga terdampak banjir, Yanti mengatakan, dirinya sangat tertolong dengan adanya bantuan suka rela yang diberikan Satpol-PP Sergai sehingga barang-barang miliknya dapat diselamatkan.

Ads
“Kalau mereka eggak ada mungkin TV, kursi dan barang lainnya bakal terandam,” ujar ibu 3 anak ini.

Sementara itu, Fajar Simbolon mengatakan, dirinya mengerahkan puluhan Satpol-PP Sergai untuk membantu warga dalam mengevakuasi barang milik warga.

“Kita kerahkan personel untuk membantu warga membutuhkan terutama mengevakuasi barang dari rumah mereka terandam air,” ujarnya.

Menurut Fajar, kepedulian Satpol-PP dalam membantu warga korban banjir merupakan salah satu tugas dari satuannya.

“Bukan hanya personel, saya turun tangan langsung untuk membantu evakuasi. Walaupun basah tidak masalah asal warga korban banjir terbantu,” bilang mantan Camat Sei Rampah ini.

wwwwww