1.300 Unit Mitshubishi Xpander Indent di Medan

1.300 Unit Mitshubishi Xpander Indent di Medan
Rabu, 13 September 2017 20:12 WIB
Penulis: Anita
MEDAN - Sejak diluncurkannya Next Generation MPV Mitshubishi Xpander di Medan pada 10 Agustus 2017 lalu, sebanyak 1.300 unit Mitshubishi Xpander telah indent di Medan.Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI Imam Choeru Cahya mengatakan, peminat Mitshubishi Xpander cukup membludak. Untuk itu pihaknya berusaha memenuhi sampai akhir tahun ini.

"Dari 10 Agustus 2017 lalu berdasrkan data sebanyak 1300 unit Mitshubishi Xpander telah indent di Medan. Namun untuk jumlah yang pasti kemungkinan sudah bertambah lagi. Persentase pesanan berupa Mitshubishi Xpander varian Ultimate," terangnya saat pameran terbuka Mitsubishi Xpander di Centre Point Mall, yang berlangsung pada Rabu 13-17 September 2017.

loading...
Di Medan, Mitsubishi Xpander dalam pameran terbuka tersebut diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Sumatera Berlian Motor, PT Sardana Indah Berlian Motor dan PT Nusantara Berlian Motor. Pameran ini di dedikasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander.

Ads
"Sebab per 24 Agustus 2017 telah diperoleh Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit dan masih terus bertambah. Kota Medan sendiri menjadi salah satu kota yang dilakukan peluncuran Mitsubishi Xpander ini karena besarnya potenai pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatera," tukasnya.

Sementara itu, Head of Sales & Marketing Sumatera Region Section PT MMKSI Heru Sunar menerangkan bahwa Mitsubishi Xpander memiliki kelebihan berupa desain yang aktraktif, dinamis. "Berkapasitas 7 penumpang karena memiliki ukuran yang luas pada sisi luar dan lebih besar dibandingkan dengan kompetitor dikelasnya yang menjadikan berbeda dengan konsep MPV lainnya," tukasnya.

Editor:Fatih
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Ekonomi, Peristiwa, Umum
wwwwww