Jalinsum Maut, Pasutri Tewas Mengenaskan

Jalinsum Maut, Pasutri Tewas Mengenaskan
Toyota Avanza BK 1024 YR yang dikemudikan pasutri
Minggu, 10 September 2017 20:45 WIB
Penulis: Fendry Nababan
LABUHANBATU - Sepasang suami istri (pasutri) Amron Purba (52) dan Rosita br Simanjuntak (52), meregang nyawa usai mobil yang mereka gunakan kecelakaan di Jalinsum Pinang Lombang Atas, Dusun Sei Raja, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labura, antara Km 272-273 Medan-Rantauprapat, Minggu (10/9/2017), sekira pukul 06.00.Informasi yang diperoleh GoSumut, peristiwa ini bermula ketika mobil Toyota Avanza BK 1024 YR yang dikemudikan korban Amron Purba datang dari arah Medan menuju Rantauprapat.

Sesampainya di TKP, warga yang berdomisili di Jalan Urip Sumodiharjo, Gang Sepakat, Kelurahan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, berusaha mendahului mobar (mobil barang) yang belum diketahui identitasnya. Sedangkan saat bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit mobar lainnya yang belum diketahui identitasnya hingga terjadi tabrak samping.

loading...
Akibatnya, korban banting setir ke arah kanan hingga menabrak pohon yang berada di sebelah kanan arah tujuannya. Setelah kejadian, mobar yang tidak diketahui identitasnya itu langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Ads
Selanjutnya, para korban dibawa berobat ke RS Tiga Bersaudara Kampung Pajak, sedangkan Avanza yang dikendarai korban dievakuasi ke Pos Lantas Na IX-X.

Akibat insiden itu, korban Rosita Br Simanjuntak meninggal dunia di TKP dengan luka robek pada kepala bagian atas, luka robek pada kening dan keluar darah dari mulut. Sedangkan korban Amron Purba meninggal di rumah sakit karena mengalami luka robek pada lutut kaki kanan, luka lecet dan memar pada dada, paha kaki kanan bengkak dan dari mulut korban mengeluarkan darah.

Sedangkan penumpang Avanza lainnya yang menjadi korban, Samuel Silitonga (9) dan Meliana Br Hutagalung (50) warga Perum Puri Kampung Baru, Kelurahan Kartini, Kabupaten Labuahanbatu mengalami luka di sekujur tubuh dan harus mendapatkan perawatan medis.

Kasat Lantas AKP Sawangin, melalui Kanit Laka lantas Polres Labuhanbatu, Ipda Sahrial Sirait membenarkan terjadinya laka lantas tersebut.

"Benar. Dua orang dikabarkan meninggal dunia," katanya

Kata Sirait, polisi masih melakukan olah TKP untuk mengejar mobil barang yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

"Kita masih melakukan olah TKP untuk hal itu," ujarnya.

wwwwww