LABUHANBATU - Gapensi sangat dekat kaitannya dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Untuk itu pemerintah akan selalu membuka diri untuk berkoordinasi dan berkomunikasi dengan seluruh organisasi yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Demikian disampaikan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, Rabu (6/9/2017) saat membuka Muscab VII BPC (Badan Pengurus Cabang) Gapensi Kabupaten Labuhanbatu di Ballroom Hotel Permata Land Rantauprapat.

Pangonal Harahap berharap, musyawarah lima tahunan organisasi pengusaha ini dapat berjalan secara demokratis serta menghasilkan kepengurusan yang defenitif.

“Mudah-mudahan dengan kepercayaan yang diberikan Gapensi Provinsi Sumatera Utara, Saudara Bindu Siahaan dapat mengkonsolidasikan Gapensi di Labuhanbatu ke arah yang lebih baik,” tambah dia.

Dalam kesempatan ini, Ketua Gapensi Sumatera Utara, Tiopan Manuasa Pardede berharap kepengurusan Gapensi yang solid dan terkonsolidasi nantinya dapat terus bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.