BINJAI-Sesosok mayat laki-laki dewasa terapung di aliran Sungai Bingai, tepatnya di kompleks perumahan Mentari Indah, Lingkungan II, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Binjai.

Menurut Syaiful (51), warga perumahan Mentari Indah, saat itu dirinya sedang mengambil rumput di perladangan jagung di pinggir sunga. Tiba-tiba terlihatnya sesosok mayat terapung dalam posisi telungkup tersangkut di atas batu.

Atas temuan itu, ia melaporkan kejadian ini ke Polsek Binjai Kota. Kanit Reskrim AKP Rudi Lapian dan personel Polres Binjai langsung mendatangi TKP dan mengevakusi mayat dan membawanya ke RSU dr Joelham untuk di lakukan visum.

Adapun ciri ciri mayat pada saat ditemukan umur diperkirakan 45 tahun, berperawakan tegap, tinggi badan 165 cm, berat badan diperkirakan 70 kg, kulit sawo, rambut cepak, pakaian kemeja warna coklat corak bintik putih dan memakai celana jeans warna hitam. Pada tubuh korban tidak ada ditemukan bekas penganiayaan.

Saat di temukan, mayat tidak memiliki identitas kartu pengenal. Dari saku celana ditemukan uang pecahan seribu, dua ribu, lima ribu dan sepuluh ribu.