TAPANULI SELATAN - Sebuah mobil Toyota Kijang Innova G plat BK 1138 OP yang dikendarai Parwan Bangun Harahap menabrak seorang anak Rizky Ramadhan saat melintas di Jalan Umum KM 15-16 di Desa Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, Tapsel atau di lintas Padangsidimpuan-Gunungtua. Informasi yang diterima, kecelakaan yang terjadi Rabu (30/8/2017) sekira pukul 11.30, itu akhirnya menyebabkan korban yang merupakan warga Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Pargarutan.

Sebagaimana yang diketahui, Parwan Bangun Harahap merupakan seorang pengacara yang saat ini sedang menangani kasus pembacokan terhadap salah seorang petugas pembebasan lahan PT NSHE yang dilakukan oknum anggota DPRD Tapsel berinisial AS beberapa waktu lalu.

Kejadian ini berawal saat mobil Toyota Kijang innova G yang dikemudikan Parwan melaju dari arah Kota Padangsidimpuan menuju Gunung Tua, Paluta. Setibanya di KM 15-16 Desa Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel, saat melewati jalan menurun dan menikung, tiba-tiba muncul Rizky Ramadhan (korban) yang akan menyeberang jalan dari arah kiri menuju ke kanan. Parwan pun tak bisa mengelak lagi dan spontan menabrak korban.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka dibawa ke puskesmas Pargarutan di daerah tersebut. Akan tetapi, untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, Rizky pun menghembuskan nafas terakhirnya di tempat pelayanan kesehatan itu.

Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Anggun Putra kepada GoSumut membenarkan peristiwa kecelakaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

"Benar, telah terjadi laka lantas di daerah Pargarutan Kecamatan Angkola Timur yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Saat ini kita sudah mengamankan pengemudi beserta mobil Toyota Kijang Innova G yang menabrak korban dan kita masih mendalami kasus ini," jelas Kasat.