Pilkada Serentak 2018

DPP Golkar Tetapkan Depriwanto-Azhar Siap Bertarung di Pilkada Dairi

DPP Golkar Tetapkan Depriwanto-Azhar Siap Bertarung di Pilkada Dairi
Kamis, 24 Agustus 2017 09:15 WIB

Sidikalang-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menetapkan Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang sebagai pasangan calon Bupati / Wakil Bupati Dairi pada Pilkada serentak 2018.

Surat penetapan diterima Sekretaris DPD II Golkar Dairi, Sabam Sibarani bersama Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang dari Ketua Pemenangan Pemilu Sumut-Aceh DPP Golkar, Andi Sinulingga di Kantor DPD I Golkar Sumut, di Medan.

Demikian dijelaskan Depriwanto Sitohang didampingi anggota fraksi Golkar DPRD Dairi, Rukiatno Nainggolan, Budi Ginting, Lisbet Tobing, Ivan Sitorus serta Carles Tamba, di ruang Fraksi Golkar DPRD Dairi, Jalan Sisingamangara, Sidikalang.

Depriwanto menjelaskan, langkah selanjutnya setelah mendapat rekomendasi DPP Golkar mereka akan melakukan konsolidasi ke arus bawah.

Ads
Ditanya soal pasangan sekarang, Depriwanto mengatakan sudah final dan dipastikan tidak akan ada pergantian lagi.

Depriwanto mengaku sudah cocok berpasangan dengan Azhar.

Sementara ditanya mengenai koalisi Golkar-PAN, Depriwanto mengaku bahwa koalisi sudah dipastikan akan terjalin.

Disinggung mengenai peluang di Pilkada Dairi pada Pilkada serentak yang direncanakan digelar 27 Juni 2018. Ketua fraksi Golkar DPRD Dairi itu menegaskan, akan memenangkan Pilkada mendatang. Ia mengaku, modal dimiliki yakni dukungan partai pengusung, keluarga, gereja serta akar rumput.

Begitu juga ketika ditanya soal calon yang akan maju dan sudah menyatakan diri ikut bertarung di Pilkada, Depriwanto mengaku, melihat konsolidasi dilakukan di lapangan kemungkinan lawan tidak begitu sulit.

Anggota Fraksi Golkar DPRD Dairi, juga Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Sumbul, Rukiatno Nainggolan mengatakan, Golkar solid mengusung Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang.

Editor : Wen
Sumber : medanbisnis
Kategori : Sumatera Utara, Dairi, Politik
www www