LABUHANBATU - Guna menuju polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), Kapolres Labuhanbatu AKBP frido Situmorang minta seluruh personel kepolisian di wilayah hukumnya dapat menjadi aparat kepolisian yang multi fungsi. Memaknai multi fungsi tersebut, Kapolres memberikan contoh, seorang personel Polantas bisa berhasil menangkap pelaku curanmor dan menghentikan peredaran narkoba. Kemudian, personel Satreskrim yang nyaman duduk di tengah-tengah masyarakat memberikan sosialisasi Kamtibmas.

"Multi fungsi dalam artian mampu berperan dalam melaksanakan tugas tambahan di luar fungsinya dalam menjaga Kamtibmas serta menciptakan Kondusifitas khususnya di Labuhanbatu Raya ini," sebut Frido, Senin (21/8/2017).

AKBP Frido juga mengamini multi fungsi itu seperti yang dilakukan sejumlah personel Polantas Pos Cikampak Polsek Torgamba yang berhasil menangkap pelaku Curanmor di Jalinsum KM 374-375 Medan-Bagan Batu tepatnya di depan Pos Sei Bruhur, Minggu (20/8/2017) sekira pukul 21.30 kemarin.

Tak hanya itu, Kapolres juga menyebutkan multi fungsi itu seperti keberhasilan personel Polantas yang mengamankan kurir narkoba dari luar daerah melalui operasi pemeriksaan lalulintas belum lama ini. Diapun mengapresiasi personel Polantas yang bertugas dengan baik.

"Seperti itulah arti multi fungsi dimaksud. Saya apresiasi anggota yang bisa berbuat dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Diharapkan hal seperti itu dapat menular kepada personel kepolisian lainnya," harap Frido.