LABUHANBATU - Menyemarakkan HUT ke-72 Republik Indonesia ke 72, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengadakan perlombaan kantor indah dan bersih. Dari penilaian tim juri Kantor Badan Kepegawaian, juara pertama diraih Dinas Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu, juara kedua diraih Sekretariat DPRD Kabupaten Labuhanbatu, dan juara ketiga diraih Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam acara ramah tamah, Kamis (17/08/17) malam di Pendopo Bupati Labuhanbatu, Pangonal Harahap juga menyerahkan tropy dan piagam kepada para pemenang perlombaan yang diadakan Pemkab Labuhanbatu.

Pada kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu menyatakan sebagai wujud syukur dan terima kasih Pemkab Labuhanbatu kepada anggota Paskibraka, dirinya memberikan bonus wisata yang nantinya akan ditentukan oleh Disporabudpar.

"Seluruh Paskibraka yang bertugas pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2017, sudah kita berangkat tadi malam," jelasnya. 

Adapun tujuan wisata yang dikunjungi diantaranya Makam Sisingamangaraja XII, Museum TB.Silalahi Center dan tempat tempat lain yang bernilai sejarah.