PERCUT - Andri Riyanto (28) Babak belur dihajar massa usai ketahuan mencuri sepeda motor Honda Beat Pop milik, Wahyu (21). Akibatnya, residivis yang berdomisili di Jalan Medan Utara, Gang Setia Budi, Medan Tembung, diserahkan ke Polsek Percut Sei Tuan, Jumat (18/8/2017) sekira pukul 23.00. Wahyu yang tercatat sebagai warga Jalan Rel, Pasar X Tembung, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan saat dikonfirmasi GoSumut menuturkan, kejadian itu bermula saat korban sedang mengunjungi pacarnya di Jalan Pembinaan, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Sesampainya di rumah pacarnya, korban memarkirkan Honda Beat Pop BK 2929 AGK di teras rumah dan langsung masuk ke dalam rumah pacarnya. Tak berapa lama di dalam rumah bersama pacarnya, korban mendengar suara yang berasal dari tempat korban memarkirkan sepeda motornya.

Merasa curiga, korban lantas beranjak ke teras untuk melihatnya.

"Ada suara mencurigakan di teras rumah pacarku itu, Bang. Curiga langsung kulihat, ternyata seorang pria sudah merusak kunci kontak keretaku, pas kutanya, ngapain kau, dibilangnya gak ada bang, sembari berlari membuang kunci T-nya, Bang. Pelaku dua orang naik kereta matic," akunya.

Saat dipergoki dan merasa ketakutan, pelaku langsung melarikan diri. Korban pun berteriak maling hingga mengundang warga. Berhasil ditangkap, pelaku langsung dihajar hingga babak belur, sementara rekannya berinisial HS berhasil kabur.
Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Pardamean Hutahean membenarkan kejadian tersebut.

"Sudah kita amankan pelaku beserta barang bukti Kunci T ke Komando, dan sekarang swdang diperiksa oleh anggota," ujarnya.