LABUHANBATU - Warga Rantauprapat mendadak heboh ! karena sesosok mayat wanita muda ditemukan mengapung di dalam sumur warga, di Jalan Adam Malik By Pass, Gang Pinang, Kelurahan Padang Bulan, Rantauprapat.

Lili Hasnah Wati (18) warga Perbaungan, Bilah Hulu, itu ditemukan ibu kandungnya sendiri bernama Sri Suarti (38),di dalam sumur rumah milik kerabatnya, Keling.Diduga korban sudah tenggelam di dalam sumur selama dua hari.

"Anak saya sudah hilang sejak dua hari lalu," kata Sri kepada wartawan di instalasi kamar mayat RSUD Rantauprapat.

Memang, kata dia, sejak seminggu terakhir anaknya tersebut dibawa ke rumah Keling.Tujuannya untuk mencari tempat berobat anaknya.

"Anak saya sakit. Kata orang-orang tua (dukun, red) kesurupan," bebernya.

Tambahnya,Sudah setahun anaknya itu sakit.bahkan sudah banyak orang pintar yang mencoba untuk mengobati anaknya itu. "Setahun lalu awalnya anak saya kayak kesurupan," aku wanita yang sudah menjanda empat tahun terakhir.

Sementara itu, warga sekitar menyebutkan mayat Lili ditemukan dalam kondisi telungkup di dalam sumur batu dengan mengenakan jaket berwarna biru. "Pakai jaket biru. Mayatnya sudah membengkak," ungkap Apit, warga Gang Pisang kepada wartawan.

Dia membenarkan jika korban dan orangtuanya bukan penduduk setempat. Dan, baru beberapa hari terakhir terlihat di kawasan itu. "Sepertinya mereka pendatang. Dan kerabat istri wak Keling," bebernya.

Belum diperoleh hasil visum et repertum dari pihak RSUD Rantauprapat. Sebab, masih proses pemeriksaan jasad korban.

Sementara Kasat Reskrim AKP Teuku Fathir Mustafa masih menggali informasi atas hal itu. "Saksi-saksi masih kami periksa. Belum bisa Kami sampaikan apa-apa," tandasnya.