KUALA LUMPUR - Glenn Walian sengaja terbang dari Belanda ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk menyaksikan penampilan perdana anaknya, Ezra Walian yang akan memperkuat Timnas U 22 menghadapi Filipina dalam pertandingan babak penyisihan Grup A cabang sepakbola SEA Games XXIX/2017 di Stadion Sah Alam, Kuala Lumpur, Kamis (17/8/2017).

Manajer Ezra Walian, Wide Putra Ananda yang ditemui di Hotel Royale Chulan Kuala Lumpur, Kamis (17/8/2017), mengatakan, Glenn Walian sudah tiba di Kuala Lumpur Malaysia dari Belanda dengan menggunakan pesawat Emirates, Rabu (17/8/2017) malam.

Menurut Wide, Glenn sengaja datang ke Malaysia karena mendapat kabar Ezra yabg merupakan pemain naturalisasi asal Belanda akan tampil memperkuat Timnas U 22 saat menghadapi Filipina.

"Glenn ingin melihat debut pertama anaknya memperkuat tim negara asalnya. Dia ingin memberikan support moral terhadap Ezra," jelasnya.

Kedatangan ayah Ezra juga diakui Deputi Kepala Departemen Timnas PSSI, Fanny Riawan yang mendampingi Timnas U 22. Bahkan, dia menyebut Ezra sudah masuk dalam starting eleven Timnas U 22.

"Ezra sudah masuk starting eleven," kata koordinator Timnas ini.

Lebih jauh, Fanny mengatakan, Ezra dalam kondisi fit dan telah menunjukkan kemampuannya saat menjalani latihan. "Latihan tadi pagi, Ezra telah menunjukkan kelasnya dan kondisi fisiknya pun benar-benar fit menghadapi pertandingan mrlawan Filipina," katanya. ***