ASAHAN - Memeriahkan HUT ke-72 RI, DPD IPK Asahan bersama Polres Asahan dan KNPI Asahan serta jurnalis menggelar berbagai perlombaan yang diselenggarakan di lapangan tembak Polres Asahan, Kamis (17/8/2017). Lomba lari menggendong istri, pajat pinang, tarik tambang, makan kerupuk, membawa guli di atas sendok dan berbagai kegiatan lainnya, mewarnai peringatan tahunan tersebut.

Pantauan GoSumut di lokasi, Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga membuka jalannya lomba balap karung yang diikuti Ketua KNPI, IPK, Pekat IB, APC, dan KWRI Asahan. Selanjutnya perlombaan tarik tambang antara Polres Asahan dan IPK Asahan.

Ketua DPD IPK Asahan melalui Sekeretaris Khairul Anhar Harahap mengatakan, kegiatan ini bekerjasama dengan Polres Asahan dan KNPI Asahan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan dan silaturrahmi yang baik, demi keutuhan NKRI khususnya di Kabupaten Asahan.

"Terima kasih kepada Kapolres Asahan Abangda AKBP Kobul Syahrin Ritonga dan DPD KNPI Asahan Bung Agus Ramanda, serta teman-teman OKP dan Pers yang turut memeriahkan kegiatan ini," jelasnya.

Khairul menegaskan, sebagai generasi muda yang bernaung di OKP Ikatan Pemuda Karya akan sepenuh jiwa mempertahankan keutuhan RI dan akan terus ikut serta berperan dalam pembangunan, sosial kemasyarakan serta Kamtibmas.

"Kami juga sampaikan kepada masyarakat dan para Veteran Asahan Selamat HUT RI Ke 72," pungkasnya.