MEDAN - Tekad Tuani Lumbantobing untuk memperoleh dukungan dari partai politik di Pilgubsu 2018 terus dilakukan. Kali ini mantan Ketua DPW Hanura Sumut inipun mendatangi Sekretariat DPW Partai Nasdem Sumut yang berada di Jalan Mongonsidi Medan, Selasa (15/8/2017) sore.

Kedatangannya tidak lain hanya untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai syarat untuk menjadi bakal calon Gubsu 2018 yang akan diharapkan diusung oleh partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Saya berharap dengan dikembalikannya berkas formulir pendaftaran ini Partai Nasdem nantinya dapat mendorong dan mendukung saya untuk bisa maju sebagai salahsatu calon di Pilkada Sumut 2018 nanti," harapnya.

Pada acara pengembalian berkas formulir pendaftaran itu, Tuani Lumbantobing disaksikan Sekretaris DPW Nasdem Sumut, Iskandar dan Ketua Bapilu Nasdem, Salman Ginting itu juga mengaku jika dirinya dipercaya untuk memimpin Sumatera Utara akan lebih mengkonsentrasikan kerjanya ke wilayah Timur Sumatera Utara. Sebab dengan konsep dan planning serta spirit yang telah dimilikinya akan lebih mempermudah percepatan pembangunan di wilayah timur.