LABUSEL - Menyambut dan memeriahkan HUT ke-72 RI, wartawan Unit Pemkab Labuhanbatu Selatan menggelar turnamen catur, Selasa (15/8/2017) di Aula Kantor Camat Kotapinang Jalan Istana. Ketua Wartawan Unit Pemkab Labuhanbatu Selatan, Porkot Pulungan mengatakan, kegiatan turnamen catur ini digelar untuk meningkatkan sinergitas antara wartawan unit Pemkab Labusel Pemkab dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Kegiatan ini kita gelar dalam menyambut HUT RI dan membangun kebersamaan dalam silaturahmi," sebut Porkot.

Selain silaturahmi, sambung Ketua Panitia Turnamen Catur Ardi Harahap, pertandingan catur ini juga untuk memeriahkan HUT RI ke-72 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada turnamen catur yang dimulai dari pukul 11.40-18.00, keluar sebagai pemenang yakni juara I diraih Ruddin, juara II diraih Ince, juara III diraih Dame Siregar dengan mendapatkan tropy dan uang pembinaan.

Acara tersebut juga dihadiri Sekretaris Dispora, Kasi Intel Kejari Kotapinang Edi Budianto, Kapolsekta Kotapinang Kompol JS Sitanggang, Sekretaris wartawan Unit Pemkab Labusel Nurdin Manalu, Bendahara Unit Pemkab Labusel Saifullah dan para wartawan/LSM.