LABURA - Personel Babinsa Koramil 07/AKB dan Bhabinkamtibmas Polsek NA IX-X patut diacungi jempol. Sebab, personil TNI/Polri ini bekerja sama melakukan ajakan doa bersama pada 17 Agustus 2017 pukul 17.00 yang diinisiasi Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. "Ini adalah imbauan kepada masyarakat agar menghadiri pelaksanaan doa bersama pada 171717 (yang mana hari itu tepat) dua hari lagi," ungkap Danramil 07/AKB Kapten Czi PH Purba, Selasa (15/8/2017).

Konsep sosialisasi yang dilaksanakan itu, sebut Danramil, bekerja sama dengan polsek setempat sebagai bentuk konsolidasi instansi TNI/Polri.

"Serangkaian dengan perayaan HUT RI ke 72, ini juga merupakan bukti bahwa TNI/Polri solid, kita bekerjasama dan saling mendukung, semoga Indonesia lebih kasih sayang," ujar Danramil.

Aksi sosialisasi keliling kampung dengan menggunakan pengeras suara itu mendapat sambutan dari masyarakat.

"Ini sudah layak diacungi jempol, TNI/Polri bekerja sama dan saling mendukung. Bravo TNI, jayalah Indonesia," sebut Ahmad Ritonga warga setempat.

Ahmad pun berharap, pelaksanaan doa bersama itu diharapkan dapat berlangsung damai dan menciptakan Indonesia menjadi lebih baik lagi ke depan.