SERDANG BEDAGAI-Yudi Setiawan (36) warga Jalan Yos Sudarso Tebing tewas mengenaskan akibat ditabrak bus saat melintas di Jalinsum KM 65-66, tepatnya di Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Sergai.

Menurut sumber, siang itu Yudi boncengan dengan temannya naik kereta Honda Supra BK 2408 NJ dari arah Medan menuju Tebing. Diduga keretanya diserempet mobil sehingga Yudi terpental ke aspal dan ditabrak bus. Sedangkan temannya dilihat warga menggunakan kaos putih dan celana jean kabur.

Beberapa warga mengetahui kejadian itu langsung menutupi mayat Yudi dengan daun pisang dan sebagian warga mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kemacatan.

Warga menduga Yudi saat kejadian boncengan dengan temannya. Hal itu dilihat terdapatnya dua pasang sandal dilokasi kejadian tidak jauh dari kereta Yudi ringsek.

“Mereka tapi pasti berdua karena ada dua pasang sandal dilokasi,” papar Anto warga sekitar.

Seorang warga mengatakan, dirinya tidak mengetahui jelas bus menabrak Yudi, namun terlihat seorang temannya terjatuh kabur meninggalkan Yudi dilokasi.

“Mereka berdua, yang sayu pakai kaos putih langsung pergi gak tau kemana,” ujar seorang ibu tidak mau disebutkan namanya dilokasi.

Sementara itu Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto pada koran ini mengatakan, pihak Sat Lantas terus turun kelokasi untuk melakukan evakuasi korban dan menyelidiki penyebab terjadinya tabrakan.

“Gitu dapat laporan dari warga adanya tabrakan kita langsung perintahkan personil Lantas kelokasi untuk melakukan evakuasi dan penyeidikan,” terangnya.