LABUSEL - Menyambut dan memeriahkan HUT ke-72 RI, Pemkab Labuhanbatu Selatan menggelar turnamen sepak bola eksekutif yang diadakan di Lapangan Desa Asam Jawa, Minggu (13/8/2017). Acara yang dibuka Wakil Bupati Labusel, Kholil Jupri Harahap ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalin persatuan dan kesatuan.

Laga perdana ini mempertemukan antara kesebelasan TNI/Polri berhadapan dengan tim Camat/kades se-Labusel.

Jalannya pertandingan berlangsung seru. Hingga turun minum tim TNI/Polri unggul sementara 3-1.

Memasuki babak kedua, kesebelasan camat/kades berusaha menaikkan tempo permainan. Namun hasil akhir tetap berpihak kepada tim yang dimotori oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang.

Skor 5-1 berakhir hingga wasit meniup peluit panjang.

Pada pertandingan ini Kapolres berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebagai pencetak hattrick yang disarangkannya ke jala lawan. Sementara gol penghibur tim camat/kades disumbang Camat Torgamba, Azaman Parapat.

Di laga kedua, Tim Wartawan/LSM menang tipis 2-1. Dua gol diborong oleh Heru Setiawan yang berhasil memperdaya kiper DPRD Labusel. Sementara gol wakil rakyat itu dieksekusi Fery Andhika di babak pertama dari luar kotak penalti.

Usai pertandingan, Wakil Ketua DPRD Labusel Syahdian Purba mengaku kesebelasan mereka bermain dengan bagus. Akan tetapi mereka kalah bagus dengan tim lawan.

"Hasby Juadi palang pintu tim Wartawan/LSM hari ini bermain sangat bagus. Sehingga pertahanan mereka sulit ditembus," ungkap politis dari Partai Gerindra ini.