MEDAN - Muspika Belawan menggelar Apel bersama di Kantor Camat Belawan, Medan, Sumatera Utara pada Senin (14/8/2017) yang dipimpin Kapolsek Belawan Kompol Eddi Supriyanto sebagai penerima apel pagi yang diikuti oleh para Pimpinan Staf UPTD, Lurah, Kepling se-Kecamatan Medan Belawan dan Personil Koramil / Polsekta Belawan, serta dihadiri oleh Camat Medan Belawan Ahmad SP, serta Dan Ramil 09 Kapten Inf Heri Susilo. Dalam pidatonya Kapolsek Belawan Kompol Eddi Supriyanto meminta kepada instansi untuk bisa menjalin hubungan silaturahmi yang lebih Harmonis dan melaksanakan agenda kerja di masing-masing Institusi agar tetap selalu terjaga serta bersenergi dalam upaya menanggulangi maupun meenciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Mari kita memupuk rasa kebersamaan dalam menyikapi Hari Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017 dan acara hiburan rakyat di Kecamatan Medan Belawan. Mari kita jaga bersama-sama agar Hari Kemerdekaan RI yang ke 72 ini aman," pungkas Eddi.

Ahmad SP selaku Camat Medan Belawan juga menghimbau kepada para Lurah dan Kepala Lingkungan di wilayah tugasnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya minta kepada Lurah dan Kepala Lingkungan di Kecamatan Medan Belawan ini agar benar-benar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan juga saling berkordinasi kepada Babinkamtibmas untuk menjaga Kecamatan Medan Belawan ini bisa aman dan kondusif," ucap Ahmad SP.