ASAHAN-Agus Salim Simatupang SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) masa bakti 2017-2022. Kegiatan tersebut digekar dalam Musyawarah Daerah (Musda) VI AMPI Asahan di kantor Golkar Kisaran.
 
Sebanyak 22 pimpinan Kecamatan AMPI Asahan turut hadir dan mendukung sepenuhnya kemenangan aklamasi Agus Salim Simatupang SE merupakan calon tunggal menggantikan Ade Astono.

Kegiatan Musda VI AMPI Asahan tersebut dihadiri Ketua DPRD Asahan yang juga Ketua DPD Golkar Asahan H Benteng Panjaitan SH, Polres Asahan, Kodim 0208, KNPI dan tokoh masyarakat.

Ketua AMPI Asahan terpilih Agus Salim Simatupang saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Provinsi atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin AMPI di kabupaten Asahan. Agus mengaku bakal menjalankan amanat yang diberikan kepadanya dengan sebaik-baiknya.

"Marilah kita mewujudkan AMPI sebagai organisasi yang besar, kesatuan kita dan kebersamaan kita menjadi sebuah kekuatan dalam membangun diri kita dan AMPI. Menjadi bangsa yang berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan,"paparnya.