ASAHAN - Memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 72, Pemerintah Kabupaten Asahan menyelenggarakan berbagai perlombaan bersamaan dengan kegiatan car free day, Minggu (13/8/2017) di Lapangan Hutan Kota Kisaran. Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Asahan, Sekda, OPD, Camat dan masyarakat Asahan. Berbagai kegiatan yang diselenggarakan antara lain gerak jalan santai, tarik tambang, lari goni, serta pembagian lucky draw.

Wakil Bupati Asahan H Surya dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta agar melaksanakan seluruh pertandingan dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas.

"Kegiatan lomba untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 72 yang diadakan pada care free day kali ini agar berjalan baik dan junjung tinggi nilai sportifitas," jelasnya.

Pantauan GoSumut di lokasi, ribuan masyarakat tampak mengikuti berbagai lomba yang diselenggarakan panitia car free day. Perlombaan ini merupakan ajang silahturahmi antara pemerintahan dan masyarakat.

"Meriah kali acaranya, walau yang diperlombakan permainan lama, tetapi nampak silahturahmi antara pejabat dan masyarakat terjalin baik," ujar Samsuri salah seorang warga Buntu Pane ini bersama keluarganya saat mengikut perlombaan.