MEDAN - Muhammad Vikky Sanjaya (7) warga Jalan Raya Menteng, Gang Benteng, Kelurahan Binjai, Medan Denai tewas setelah hanyut di sungai Denai, Sabtu (5/8/2017) sekira pukul 17.00. Informasi yang diterima, Minggu (7/8/2017), kejadian yang menimpa korban bermula saat korban dan abang kandungnya, Firmansyah (12) sedang mandi-mandi di sungai Denai, Jalan Raya Menteng, Kelurahan Binjai, Medan Denai dengan menggunakan batang pohon pisang.

Sedang asyik berenang, tanpa disadari Firman, korban langsung menghilang. Spontan, Firman mondar-mandir mencari adiknya di sekelilingnya namun tak kunjung ketemu.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut turut membantu mencari, tapi tak kunjung membuahkan hasil. Akhirnya, warga pun melaporkan peristiwa itu ke Polsek Medan Area.

Tak beberapa lama, petugas Polsek Medan Area turun ke tempat kejadian. Bersama warga, aparat kepolisian pun turut melakukan penyisira area sungai Denai. Beruntung, 6 jam pencarian, korban ditemukan tak jauh dari tempat korban mandi-mandi bersama abangnya dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

"Dari jam 5 sore bang kami mencari. Terakhir jam 11 malam baru ketemu," ucap Iwan (30) warga sekitar kepada wartawan.

Kapolsek Medan Area Kompol Hartono membenarkan kejadian tersebut.

"Jenazah korban sudah dibawa kerumah duka untuk disemayamkan," ujarnya.