PERCUT - M Ridwan (51) meregang nyawa usai ditabrak orang yang belum diketahui identitasnya tepatnya di Jalan Irian Barat, Dusun XI dekat Sekolah PAB Sampali, Kamis (3/8/2017) malam. Informasi yang didapat GoSumut, Jumat (4/8/2017), kejadian itu bermula saat situasi Kota Medan hujan lebat. Sesampainya korban di sekolah PAB Sampali dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BK 6287 ADI, warga Jalan Karya Tani Gang Tani Buntu, Lingkungan VIII itu ditabrak oleh orang tak dikenal yang tidak diketahui identitasnya karena telah melarikan diri.

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka di bagian kepala kanan, rusuk kiri dan kanan patah, terdapat bekas lindasan roda ban sepeda motor.

Salah seorang warga setempat, Surip (34) menuturkan, kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor dan sepeda motor.

"Kejadiannya kurang jelas bang, pas kemari uda mulai ramai, katanya laga kambing kereta korban sama kereta yang lain. Tapi tak jelas kereta jenis apa yang menabrak korban, karena melarikan diri yang menabrak. Dilihat aja bang mayatnya mana tahu abang kenal," ungkap Surip.

Diwawancarai terpisah, Kanit Lantas Percut Sei Tuan AKP Suprihanto membenarkan kejadian tersebut.

"Mayat sudah kita evakuasi dan sekarang sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum lebih lanjut," ujarnya.