PEKANBARU - Host acara Dr Oz Indonesia, dr. Ryan Thamrin dikabarkan meninggal dunia dikarenakan mengalami pecah pembuluh darah akibat terjatuh di kamar mandi.

Kabar tersebut diketahui dari tweet akun twitter milik @enggaresa yang berkicau bahwa Ryan Thamrin meninggal akibat terjatuh dari kamar mandi.

"@blogdokter dapat kabar lagi katanya jatuh dari kamar mandi dok, meninggal pukul 4 pagi tadi. Semoga khusnul khotimah," kicaunya. 

Sebelumnya, informasi ini diterima GoRiau.com dari broadcast yang beredar di grup whatsapp, Jumat (4/8/2017) yang berbunyi:

"Innalillahi wa innailahirajiun.meninggal Rian Thamrin yg lebih dikenal sebagai Dokter OZ subuh tadi jumat 4 Agustus 2017 pukul 03.30 wib di Pekanbaru.alamat duka jln.kesadaran gg kesabaran dekat pancing Rikki rawa bening.akan dikebumikan bakda Sholat jumat.mohon dimaafkan kesalahan Alm....."

Nama Ryan Thamrin melejit berkat acara 'Dr OZ' di Trans TV yang dipandunya. Ia yang merupakan spesialis seksologi dan kesehatan reproduksi ini juga sudah terbiasa menjadi pembicara di berbagai kota. ***