DELISERDANG|Sofyan Nasution mengambil formulir ke DPC Partai Gerindra Deli Serdang, Jalan Medan-Tanjung Morawa Kecamatan Tanjung Morawa.

Pendaftaran bakal calon (balon) Bupati Deli Serdang ini diwakilkan tim pemenangan Ketua Muhammad Aswanto didampingi Sekretaris Muhammad Hendrik mendatangi Sekretariat DPC Partai Gerindra Deli Serdang.

Ketua tim pemenangan Sofyan Nasution, Muhammad Aswanto pada Selasa (1/8/2017) mengatakan Sofyan Nasution baru mendaftar ke Partai Gerindra Deli Serdang sebagai bakal calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

“Baru ke Partai Gerindra ketua Sofyan Nasution mendaftar untuk maju pada Pilkada Deli Serdang. Kami sudah mengambil formulir yang diutus ketua Sofyan. Kedatangan kami langsung disambut dan diterima panitia penjaringan DPC Partai Gerindra. Alhamdulillah sambutan Partai Gerindra sangat baik terhadap kami dari tim pemenangan Sofyan Nasution yang akan maju menjadi bakal calon Bupati Deli Serdang periode 2019-2024,” jelasnya.

Sekretaris panitia penjaringan Partai Gerindra Deli Serdang, Rudiyanto menjelaskan panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Gerindra telah membuka pendaftaran dan Sofyan Nasution bakal calon Bupati pertama yang mengambil formulir.

“Partai Gerindra sudah mulai pembukaan penjaringan calon Bupati dan Alhamdulillah baru Sofyan Nasution yang pertama mengambil formulir ini,” ungkapnya.