ASAHAN - Herman Efendi (50) warga Jalan Padang Maninjau Kampung Pajak, Kecamatan NA IX-X, Labuhan Batu Utara ini meninggal dunia setelah sepeda motor Honda Beat BK 3148 JAE yang dikendarainya ditabrak mobil dump truk ISUZU BK 8321 VV yang dikemudikan Poniman (39) warga Dusun IX Jampalan Simpang Empat Asahan, Senin (24/7/2017) di Jalinsum Medan-Rantau Prapat, Km 194-195 Dusun IV, Desa Pulau Maria, Kecamatan Teluk Dalam Asahan. Korban yang ditemukan warga sekitar dilokasi kejadian sudah tidak bernyawa tersebut dengan kondisi luka-luka. Kemudian petugas Sat Lantas Polres Asahan yang datang kelokasi langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat guna keperluan visum.

Sementara sepeda motor korban diamankan ke Posyan Airbatu guna pemeriksaan. Begitu juga supir dan mobar dumb truk dibawa petugas untuk keperluan penyelidikan.

Informasi yang dihimpun GoSumut menyebutkan sepeda motor Honda Beat BK 3148 JAE yang dikendarai korban Herman datang dari arah Kisaran Menuju Rantau Prapat.

Setibanya di TKP, diduga korban kurang hati-hati dan tidak konsentrasi. Pada saat itu korban akan berbelok arah masuk ke simpang Pabrik PKS dan tidak memperhatikan Damp Truck BK 8321 VV yang di kemudikan Poniman.

Akibatnya, tabrakan pun tidak bisa dihindari. Korban terpental dibadan jalan dengan kondisi luka parah. Sementara supir dumb truk sempat melarikan diri dari kejadian tersebut. Warga yang datang kelokasi kejadian menduga kalau Herman menjadi korban tabrak lari.

"Awalnya kami menduga korban lari, karena saat warga disini korban sudah tergeletak tidak bernyawa dijalan. Polisi yang dihubungi pun lama datangnya," jelas Reihan saat di lokasi kejadian.

Kanit Laka Polres Asahan Iptu M.Butarbutar dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah mengamankan supir dumb truk dan sepeda motor korban guna keperluan pemeriksaan.

"Supir dan dumb truk beserta sepeda motor korban sudah diamankan guna keperluan pemeriksaan," jelasnya.