TAPANULI SELATAN-Sampai saat ini (Jum'at, 21/7/2017) malam sekira pukul 22.00 WIB truk ikan yang terjun ke dalam jurang sedalam lebih dari 100 meter dini hari tadi (Jum'at, 21/7/2017) sekira pukul 03.00 WIB di Jalinsum Sibolga-Padangsidimpuan, Desa Plamboyan, Kabupaten Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, belum dapat dievakuasi.

Demikian juga dengan mayat Kopral, warga Kampung Pon, Tebing Tinggi, Sumatera Utara supir satu truk tersebut masih terjepit di dalam bangkai truk didasar jurang.

Terlihat di TKP petugas Sat Lantas Polres Tapsel dibantu masyarakat sekitar masih mengupayakan cara guna mengeluarkan tubuh korban dari dalam truk yang kondisinya sudah ringsek. Diketahui bahwa tubuh korban telah terpisah jadi dua bagian. Sebuah Ambulan dari RSUD Kota Padangsidimpuan tetap disiagakan dilokasi kejadian.

Ribuan warga masih terus berdatangan untuk melihat proses evakuasi mayat korban, kondisi jalan lintas di sekitar lokasi juga mengalami kemacetan akibat banyaknya kendaraan warga yang melihat terparkir di bahu jalan.

Akan tetapi, dengan sigap petugas Lantas mengatur kendaraan agar pengguna jalan tetap lewat meski memperlambat laju kendaraannya untuk melihat situasi di lokasi.

"Kita akan terus upayakan agar jenazah supir truk tersebut agar bisa di evakuasi malam ini juga agar segera bisa dibawa ke RS untuk di tangani pihak medis," tegas Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Anggun Putra.