LABUHANBATU - Ketua KB FKPPI Kabupaten Labuhanbatu 0209/LB, Indra Riadi meminta seluruh kader FKPPI senantiasa bergandengan tangan dan saling mendukung dalam berorganisasi. "Harapan kami selaku pengurus Kabupaten Labuhanbatu, ke depan FKPPI semakin maju khususnya di Kecamatan Panai Hulu, dan kader FKPPI harus siap berkordinasi kepada pihak Forkopimka Kecamatan, dan saling mendukung kegiatan-kegiatan positif bersama seluruh organisasi yang ada di Kecamatan Panai Hulu," pinta Indra saat menghadiri halal bi halal FKPPI Rayon 07 Kecamatan Panai Hulu, Sabtu (22/7/2017) malam.

Selain itu, Indra juga meminta seluruh kader FKPPI untuk selalu membantu tugas aparat kepolisian dalam memberantas peredaran narkotika.

"Dan jika ditemukan kader yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, tidak akan diberikan bantuan apapun," tegasnya.

Hal senada juga ditegaskan Ketua Rayon 07 Kecamatan Panai Hulu, Muklis Nasution. Dia menyerukan agar kader di bawah kepemimpinannya tetap solid dan semakin kompak terlebih untuk kemajuan organisasi berbaju kombinasi coklat hitam.

"Atas nama Rayon 07, selaku ketua, saya mohon maaf mungkin ada kata dan pandangan yang salah selama ini, mohon kami dimaafkan. Harapan kami ke depan, mari kita saling bergandeng tangan bersama untuk kemajuan organisasi kita agar lebih lagi berbuat yang lebih baik dalam segala hal untuk kemajuan organisasi," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Halal Bi Halal, Ego Widarno, menyampaikan, kegiatan ini diseleggarakan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara sesama kader dan terlebih masyarakat.

"Mudah-mudahan ke depan di acara selanjutnya acara ini lebih maksimal lagi dan mohon maaf apabila ditemukan kekurangan dalam pelayanan dan penyambutan kami," ucapnya.

Dalam silaturahmi dengan pihak kecamatan, turut dihadiri seluruh Forkopimka, ketua pleton, tokoh masyarakat, tokoh agama, unsur OKP/ormas se-Kecamatan Panai Hulu.