ASAHAN - Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang meminta agar Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dapat mengawal proses pembangunan di kabupaten asahan agar tepat guna dan tepat sasaran. "Harapannya TP4D dapat mengawal proses pembangunan di kabupaten asahan agar tepat guna dan tepat sasaran," pinta Taufan saat menghadiri Hari Bakti Adyaksa Ke-57 di Kejaksaan Negeri Kisaran, Sabtu (22/7/2017).

Taufan Gama Simatupang juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kajari beserta jajarannya yang merayakan hari Bhakti Adhyaksa ke-57 dan HUT Ikatan Dharmakarini XVII Kejaksaan Negeri (Kejari) Kisaran.

Melalui peringatan ini, dirinya berharap dapat meningkatkan pengabdiannya kepada bangsa dan negara, khususnya di Kabupaten Asahan.

"Kepada seluruh OPD, BUMN, dan BUMD yang ada di lingkungan Pemkab Asahan untuk menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Negeri Kisaran agar proses pelaksanaan kegiatan di setiap instansi tepat guna dan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," jelasnya.