PERCUT - Suryadi Syahputra (28) terbilang sedang apes. Sepedamotor Vixion BK 4897 AFP yang diparkirkannya saat memperbaiki listrik di rumah salah satu warga di Jalan Pimpinan, Medan Tembung, raib, Kamis (20/7/2017) kemarin. Informasi yang diperoleh di Mapolsek Percut Seituan, Jumat (21/7/2017), sebelum sepeda motornya dicuri, warga Jalan Aluminium I Gg Sawo, Medan Deli, ini memarkirkan Yamaha Vixion kesayangannya tepat di depan rumah warga.

Selanjutnya, Suryadi pergi masuk ke dalam rumah untuk memperbaiki listrik warga yang rusak.

Setelah setengah jam memperbaiki listrik, tiba-tiba Suryadi mendengar sesuatu di depan rumah tersebut. Ia pun menghentikan aktivitasnya.

Spontan ia terkejut saat melihat sepeda motornya sudah tidak ada di tempat yag dia parkirkan. Korban pun coba mencari di seputaran jalan rumah warga tersebut. Tapi upayanya tak berhasil. Beruntung, aksi pelaku terekam CCTV di rumah warga.

"Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku mengenakan topi hitam dan kaos lengan panjang warna putih. Saat itu pelaku sendiri mendorong sepedamotorku," bilang korban usai diperiksa petugas.

Kanit Rekrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Antonio Purba membenarkan adanya laporan korban. Kasus itu sudah dilakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) dan tengah diproses penyidik.