Samosir-Kejaksaan Negeri (Kejari) menggelar Pekan Olahraga Bersama (POB) senam pagi dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-57.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Hotel Dainang, Pangururan itu berlangsung sukses serta penuh keakraban antar pegawai Kejaksaan dan Pemkab Samosir. Mereka mengikuti penarikan undian door prize memperebutkan hadiah TV, kulkas dan hadiah hiburan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja serta sebagai wadah silaturrahmi antara pegawai Kejari dan Pemkab Samosir sekaligus meningkatkan koordinasi antar sesama lembaga," sebut Kejari Samosir, Eduard Malau.

Menurutnya, kegiatan yang mengambil tema 'Olahraga, Badan Sehat Tingkatkan Kinerja Untuk Negeri' tersebut diikuti Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Ketua DPRD Rismawati Simarmata, Kapolres Samosir AKBP Donal Simanjuntak dan ASN di lingkungan Pemkab Samosir.

Rapidin Simbolon mengatakan selamat dan sukses kepada jajaran Kejari Samosir. "Dengan momentum kegiatan HBA ke-57, dapat meningkakan kinerja dan pelayanan yang lebih baik," ujarnya.