JAKARTA-Mengusung tema “Be Cool Everyday”, hari ini Acer Indonesia secara resmi membuka penyelenggaran Acer Day dan mengajak siapa saja, saja, untuk masuk dan menjelajahi dunia Acer yang fresh dan kaya inovasi.

Acer Day menjadi ajang teknologi brand experience paling seru dan terbesar di Asia yang digelar serentak di 12 negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia, dengan memanfaatkan saluran online dan offline secara apik dan terintegrasi.

Dengan tema yang kekinian dan semangat yang fresh, Acer ingin memperkuat brand image yang energik dan dinamis melalui berbagai interaksi yang inovatif di Acer Day. Tantangan “Cool Points” menjadi pemikat penyelenggaraan Acer Day tahun ini, siapapun, dimanapun dan kapanpun bisa mengikuti tantangan ini untuk mendapatkan “Cool Product” Acer hingga “Cool Trip” liburan gratis.

Tantangan Cool Points ini mengajak kamu untuk mengumpulkan sejumlah poin melalui situs Acer Day (www.acerid.com/acerday) yang telah resmi diluncurkan pada hari ini 21 Juli 2017 hingga 30 September 2017.

Terdapat dua cara untuk mengumpulkan poin: pembelian produk Acer dan ikuti berbagai tantangan online (termasuk Share to Friend). Dari pengumpulkan Cool Points ini, nantinya kamu berkesempatan mendapatkan Cool Product dari Acer, mulai dari Swift 3, gaming serie Acer Predator hingga notebook tertipis di dunia Swift 7. Selain itu kamu juga berkesempatan mendapatkan “Cool Trip” liburan ke Alaska, Iceland, New Zealand atau Singapore!

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud interaksi yang lebih dalam dengan pelanggan sekaligus membangun pengalaman yang tak terlupakan dengan brand Acer.

“Ini adalah momen yang tepat bagi kami untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia kami serta semakin membuat mereka bangga atas produk notebook dan inovasi terbaru dari Acer,” ujar Herbet.

“Dengan kegiatan ini, kami juga ingin menutup jarak antara konsumen melalui bentuk pemasaran digital yang interaktif dengan menyebarkan empat semangat Acer, yaitu Young, Trendy, Lifestyle, Technology.” tambahnya.