ASAHAN - Marzuki Tinambunan (22) warga Desa Portibi Kecamatan Merek Kabupaten Tanah Karo ini tewas tercepit dikolong mobil karena ditabrak Mobil Toyota Avanza BK 321 KC dikemudikan Nafi Chan (28) warga Jalan Gajah Kelurahan Badak Bejuang Tebing Tinggi, Kamis (6/7/2017) sekita pukul 16.55 wib di jalinsum Medan-R.Prapat KM 210-211 tepatnya di Dusun I afd I Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan Asahan. Korban Marzuki mengalami luka serius dikepala dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapat perawatan. Namun nyawa korban tidak bisa tertolong dan meninggal dunia. Sementara Nafi Chan dan mobilnya diamankan petugas guna keperluan pemeriksaan.

Kanit Laka Polres Asahan Iptu M.Butarbutar saat dikonfirmasi mengatakan semula Mobil Toyota Avanza BK 321 KC dikemudikan Nafi datang dari arah Medan menuju R.Prapat dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP kurang hati hati dan tidak konsentrasi pada saat mengemudikan kendaraannya tanpa memperhatikan mobil pick up L300 BK 8250 CP yang dikemudikan Oleh Marlon Rumahorbo (32) warga Jalan Diponegoro gang Sentul Rt 021 Sukajadi Dumai yang sedang mengalami kerusakan dan berhenti di bahu jalan sebelah kiri.

Karena terperanjat, kemudian mobil toyota avanza BK 321 KC menabrak bagian belakang mobil pick up L300 CP. Sementara pada saat bersamaan kernet mobil pick up L300 CP Matzuki sedang berada di kolong mobil memperbaiki as roda.

Akibat kejadian laka lantas tersebut Marzuki terjepit di kolong mobil. Korban menderita luka serius dikepala dan meninggal dunia dalam perawatan medis.

"Saat ini Nafi Chan dan mobilnya sudah kita amankan guna keperluan pemeriksaan. Sementara untuk korban meninggal dunia dan luka luka dibawa ke rumah sakit Aek Loba untuk keperluan visum dan perawatan," jelas Butarbutar.