MEDAN - Polres Pelabuhan Belawan menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi untuk jajaran personil yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Yemi Mandagi, Kamis (6/7/2017). Personil Polres Pelabuhan Belawan yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 1 orang. Azwar Anas Tanjung SH, yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Bripka ke Aipda.

Pada amanatnya, Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, kenaikan pangkat berarti merupakan kenaikan atau penambahan tanggung jawab terhadap personil tersebut.

Sehingga kepada personil yang naik pangkat, Kapolres berharap untuk lebih meningkatkan integritasnya dalam bekerja untuk mengabdi kepada masyarakat.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK juga mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat juga kepada Bhayangkarinya yang telah mendampingi personil yang naik pangkat dan memberi semangat dalam bekerja.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dihadiri oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan serta personil Polres Pelabuhan Belawan lainnya.