Heboh...Nenek Usia 75 Tahun Terapung di Sungai Sibuluan

Heboh...Nenek Usia 75 Tahun Terapung di Sungai Sibuluan
Senin, 03 Juli 2017 14:06 WIB

TAPTENG|Warga Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tua yang mengambang disungai Sibuluan.

Mayat diketahui bernama Napsiah (75), asal Lingkungan I Aek Godang, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kabupaten Tapteng. Mayat perempuan itu diketahui pertama kali sudah dalam kondisi tewas mengambang di sungai Sibuluan oleh Muhammad Umar (40) saat menuju Mesjid ingin sholat.

“Saya tadi mau sholat ke mesjid, ada memang saya lihat disungai itu mengambang di air, timbul-timbul hilang, tapi tidak begitu saya hiraukan dan saya lanjutkan untuk sholat,” kata Umar kepada wartawan.

Usai selesai sholat, Umar masih penasaran dengan yang mengambang di sungai tersebut. Kemudian memastikan kembali, saat dirinya kembali ke sungai tersebut ternyata yang mengambang di sungai tersebut sesosok mayat wanita mengambang posisi telungkup.

Ads
“Saat lihat lagi ke sungai itu karena rasa penasaran saya, pas saya lihat rupanya mayat perempuan mengambang dekat tumpukan bambu, melihat itu saya langsung kasih tau warga dan dihubungilah kepolisian,” ungkapnya.

Sementar itu, Kapolsek Pandan AKP Parohon Tambunan membenarkan kejadian atas penemuan mayat tersebut. Mayat tersebut sudah disemayamkan dirumah duka di Aek Godang, sibuluan Nauli, usai dilakukan pemeriksaan di RSUD Pandan.

Dalam penemuan mayat tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan ditubunya. Pihak keluarga juga tidak merasa keberatan atas penemuan mayat teersebut.

“Ini pihak keluarganya sedang menunggu dan sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan, dan korban akan disemayamkan di rumah duka,” pungkas Kapolsek.

Editor:Wen
Sumber:metro24.co
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Sibolga, Sumatera Utara
wwwwww