MENYIKAPI pernyataan Ketua Presidium Indonesia Police Watch Neta S Pane, tentang isu latihan ala militer yang diduga dilakukan oleh teroris di Langkat, Kapolres Langkat AKBP Dede Rojuddin, angkat bicara. Menurut orang nomor satu dijajaran Polres Langkat ini kalau pihaknya menyikapi secara bijaksana.

"Apapun informasi yang disampaikan oleh berbagai pihak, kita akan menyikapi secara bijaksana," singkat Kapolres AKBP Dede Rojuddin melalui pesan WhatsApp, Sabtu (1/7/2017) siang.

Menurutnya, informasi apapun kalau untuk kebaikan pasti akan ditindaklanjuti oleh pihak aparat kepolisian, khususnya Polres Langkat.

"Informasi apapun kalau untuk kebaikan pasti akan kita tindaklanjuti," timpal mantan Kabag Ops di Polrestabes Bandung ini.

Dirinyapun menyampaikan, sudah jauh jauh hari mendatakan orang maupun kelompok yang pernah terlibat kegiatan terorisme maupun yang berpotensi terlibat.

"Secara internal kita terus menekankan kepada seluruh anggota agar meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas maupun di luar tugas," cetus dia.

"Kita juga terus berkoordinasi dengan TNI dan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan wilayah kita ini dan membantu Polri dalam memelihara kamtibmas," tegas Kapolres.