ASAHAN - Muliyono (62) warga Dusun I Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan meninggal dunia setelah sepeda motor Vespa BK 6283-AR yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor Honda  Vario BK 6269-RAU yang  dikendarai Nir Hafni (44) warga Jalan Gunung Bendahara Lingkungan II, Kelurahan Puji Dadi, Kecamatan Binjai Selatan di Jalinsum Medan-RT. Prapat KM. 173-174 Dusun. I Desa. Sipaku area Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan. Mulyono meninggal akibat luka parah di kepalanya. Sedangkan Nur Hafni hanya mengalami luka ringan. Kedua korban dibawa petugas Sat Lantas  ke klinik terdekat. Sementara kedua kendaraan sudah diamankan ke Polsek Simpang Empat guna keperluan pemeriksaan.

Informasi didapat, korban Mulyono saat mengendarai sepeda motor Vespanya datang dari Simpang Sei Dua hendak memasuki jalan utama atau jalinsum.

Namun korban kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kendaraan sepeda motor Honda Vario BK 6269-RAU yang dikendarai Nur Hafni yang datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat.

Akibatnya kecelakaan tidak bisa dihindari dan mengakibatkan korban Mulyono terjatuh ke aspal. Begitu juga dengan Nur Hafni, sepeda motor dan dirinya juga terjatuh.

Kejadian tersebut sempat membuat arus lalulintas macet. Petugas yang datang ke lokasi langsung membawa kedua korban ke klinik terdekat guna mendapatkan perawatan.

Namun Mulyono meninggal dunia setelah mendapat perawatan karena luka serius di kepala. Sementara Nur Hafni hanya mengalami luka ringan.

Kanit Laka Polres Asahan Iptu M.Butarbutar saat dikonfirmasi Minggu (24/6/2017) membenarkan dan pihaknya telah mengamankan kedua kendaraan.

"Guna keperluan pemeriksaan kedua sepeda motor sudah diamankan. Sementara kedua korban dibawa ke klinik terdekat guna mendapat perawatan. Namun Mulyono pengendara Vespa meninggal dunia," jelasnya.